Kamis, 05 April 2018

Lima Jenis Paling Umum dari Souvenir Perjalanan


Souvenir adalah kata yang menarik, karena mencakup berbagai macam objek. Ini mencakup hampir semua hal yang Anda beli saat dalam perjalanan dan membawa pulang, jadi ada banyak jenis suvenir yang berbeda. Namun, ada beberapa jenis utama dari souvenir perjalanan yang paling umum dan banyak orang senang membeli dan mengoleksi. Berikut ini lima kategori paling umum dari suvenir yang dibeli orang.

1. Kitschy

Ini adalah mal, barang-barang yang diproduksi secara massal, biasanya dengan nama tempat yang ditampilkan dengan berani pada mereka. Kategori ini mencakup item seperti gantungan kunci, magnet, paket kartu, dan souvenir bantal anak. Ini adalah jenis cenderamata yang paling terjangkau dan baik untuk wisatawan dengan anggaran terbatas atau sebagai hadiah sederhana untuk dibawa pulang ke teman atau keluarga. Karena mereka relatif murah, banyak orang mengumpulkannya dari berbagai lokasi sebagai cara mendapatkan kenang-kenangan kecil yang sederhana.

2. Barang koleksi

Ini mungkin adalah kategori paling populer dari souvenir perjalanan, di samping barang-barang kitsch. Ini termasuk barang-barang seperti piring, gelas tembakan atau gelas biasa, dan patung-patung. Barang-barang koleksi umumnya lebih mahal daripada barang-barang kitsch, dan juga lebih rapuh. Mereka biasanya dimaksudkan untuk tampilan formal. Mereka adalah jenis objek yang orang lebih mungkin untuk mengumpulkan di luar perjalanan serta di tujuan liburan mereka.

3. Pakaian

Sebagian besar toko-toko suvenir perjalanan memiliki beberapa pakaian, dan beberapa toko menjual apa-apa kecuali pakaian suvenir. T-shirt dan topi bisbol adalah yang paling umum di mana-mana, karena keduanya dapat dengan mudah dicetak dengan slogan atau nama negara atau negara yang dikunjungi. Barang-barang pakaian cinderamata lainnya cenderung bergantung pada lokasi dan iklim; daerah yang lebih dingin akan menjual lebih banyak kaus dan jaket, sementara lokasi yang lebih hangat akan menjual tank top dan pakaian renang. Mungkin juga ada beberapa pilihan aksesori formal, seperti dasi atau manset. Pakaian membuat kenang-kenangan yang bagus karena praktis dan menyenangkan, dan Anda dapat diingatkan tentang perjalanan Anda setiap kali Anda mengenakan pakaian.

4. Kerajinan Lokal

Orang-orang lebih mungkin untuk mendapatkan jenis suvenir seperti ini lebih jauh mereka melakukan perjalanan dari rumah. Meskipun sistem komunikasi dan transportasi internasional kami telah mempermudah mendapatkan objek dari berbagai penjuru dunia, masih banyak barang yang diproduksi secara lokal di berbagai negara atau wilayah dan itu sulit atau tidak mungkin untuk mendapatkan tempat lain. Ada juga banyak kerajinan yang dibuat oleh orang pribumi yang mungkin tampak lebih otentik ketika dibeli secara langsung. Jenis cenderamata ini sering kali mencakup perhiasan, pakaian tradisional lokal, dan dekorasi buatan tangan, souvenir bantal karakter, dan masih banyak lagi lainnya.

5. Makanan

Makanan sangat populer sebagai souvenir perjalanan untuk dibawa kembali ke orang-orang yang tidak melakukan perjalanan. Ini memungkinkan teman dan keluarga yang tinggal di rumah untuk berbagi pengalaman dengan wisatawan dengan mencicipi masakan lokal. Permen dan minuman kaleng atau botol (soda dan alkohol) adalah salah satu jenis makanan paling populer untuk dibawa pulang, karena mereka cenderung bepergian dengan cukup baik tanpa merusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar