Selasa, 03 April 2018

10 Wordpress Plugins Yang Esensial Untuk SEO


 Anda baru saja menyelesaikan situs web perusahaan Anda, atau begitulah yang Anda kira. Anda memiliki semua halaman seperti yang Anda inginkan, dengan tata letak, teks, dan gambar yang tepat. Semua tautan dan menu navigasi berfungsi, dan warnanya sangat menyenangkan bagi mata yang tidak pernah ingin Anda lihat.

Anggaplah Anda telah memilih WordPress sebagai sistem manajemen konten Anda (CMS). Itu adalah pilihan yang bagus, terutama jika Anda relatif baru dalam desain web. Anda dapat, secara umum, mendapatkan situs web WordPress yang kuat atau blog dan berjalan dalam waktu singkat.

Jadi, begitulah, siap meluncurkan situs, ketika Anda menyadari bahwa tidak peduli seberapa bagus tampilannya, Anda akan ditekan keras ("Ditekan." Dapatkan? Seperti WordPress) untuk menyebutnya "dioptimalkan."

10 Plugin WordPress yang Anda

Dan tanpa optimasi yang efektif, semua kerja keras Anda akan luput dari perhatian publik pada umumnya.

Tetapi bagaimana jika Anda belum siap untuk melakukan SEO sendiri, atau tidak mampu menyewa Jasa SEO Profesional? Bagaimana Anda memulai?

Ada berbagai macam plugin WordPress SEO yang dapat membantu Anda mengoptimalkan situs web Anda dan membuatnya tetap berjalan lancar.

Tidak peduli apa pun industri atau produk yang diberikan perusahaan Anda, 10 plugin WordPress SEO ini sangat penting untuk situs web apa pun:

1. Yoast SEO

Plugin ini adalah salah satu yang paling populer dan paling banyak diunduh di kalangan pengguna WordPress. Ini menyediakan salah satu solusi SEO paling komprehensif di luar sana. Anda dapat menggunakan alat ini untuk mengoptimalkan situs WordPress Anda tanpa melakukan pengkodean apa pun. Anda bahkan tidak perlu tahu banyak tentang SEO karena akan memandu Anda melalui banyak elemen penting seperti judul SEO, deskripsi meta, dan penggunaan kata kunci yang efektif.

2. Google XML Sitemaps

Langkah pertama untuk mendapatkan peringkat adalah mengindeks Google. Salah satu tujuan dari strategi SEO adalah memastikan mesin telusur dapat mengindeks situs Anda sepenuhnya sehingga ia tahu persis apa yang Anda alami. Itu harus dapat menemukan halaman yang benar sebelum dapat memberi peringkat.

3. Kotak centang Rel NoFollow

Ketika berhubungan dengan tautan, beberapa tautan baik untuk SEO sementara yang lain tidak. Anda tidak ingin beberapa "jus tautan" Anda pergi ke situs yang kurang bergengsi. Untuk mencegah hal ini terjadi, ada taktik yang dapat Anda gunakan yang disebut "nofollow."

Plugin Rel NoFollow Checkbox menambahkan kotak centang ke editor posting WordPress di mana Anda dapat memasukkan tautan eksternal yang Anda pilih ke “nofollow.”

4. Google Analytics oleh MonsterInsights

Setelah Anda menerapkan situs web Anda, penting untuk memantau bagaimana kinerjanya. Anda tidak akan dapat meningkatkan kinerja situs web Anda kecuali Anda melihat area di mana peluang untuk perubahan benar-benar ada.

Plugin WordPress ini membutuhkan beberapa pengetahuan tentang Google Analytics untuk memahami dengan benar nilai dari laporan. Plugin Google Analytics WordPress oleh MonsterInsights menyematkan kode pelacakan ke halaman situs web Anda yang akan mengirim data untuk mengukur pelacakan tautan keluar dan internal, demografi pengguna situs web, dan banyak lagi.

5. LinkPatrol

Strategi pengoptimalan web yang tepat tidak akan lengkap tanpa membangun tautan. Tautan menunjukkan seberapa berotoritas dan tepercaya situs web Anda, jadi penting bahwa setiap tautan memiliki tujuan dan berasal dari, atau mengarah ke, sumber otoritatif.

Tidak semua tautan dibuat sama. Menautkan ke situs berkualitas rendah akan, pada gilirannya, menurunkan kredibilitas situs web Anda, yang pada gilirannya akan menurunkan peringkat Anda.

Untuk membantu Anda mengontrol tautan di situs web Anda, ada plugin WordPress LinkPatrol.

Plugin ini memang memiliki biaya, tetapi ini memungkinkan Anda untuk memantau semua tautan keluar di situs Anda, mencari tahu tautan mana yang membagikan jus tautan, membersihkan tautan berisi spam, meningkatkan teks tautan, dan memperbaiki masalah kredibilitas tautan apa pun di situs web Anda memiliki.

6. Total Cache W3

Anda dapat memiliki situs web yang tampak hebat, tetapi masih belum berhasil mengubah orang menjadi pembeli.

7. Semua dalam Satu WP Keamanan & Firewall

Plugin WordPress yang populer untuk perlindungan situs web ini adalah All in One WP Security & Firewall.
Plugin ini menawarkan alat kekuatan kata sandi, enumerasi pengguna, dan perlindungan masuk, sehingga lebih sulit bagi peretas dan virus untuk merusak situs web Anda.

8. Plugin WPtouch Mobile

Konsumen menjelajahi Internet di ponsel mereka dengan kecepatan lebih tinggi daripada di desktop mereka. Itu artinya Anda tidak bisa hanya memiliki situs web biasa, Anda harus memiliki situs web yang ramah seluler. Dengan kata lain, ia harus terlihat sama bagusnya pada layar kecil seperti pada monitor komputer.

Jika Anda tidak punya waktu, uang dan sumber daya untuk membayar pengembang atau untuk meningkatkan situs Anda, maka Anda dapat mencoba WPtouch Mobile Plugin.

Plugin ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan ponsel situs web Anda tanpa harus mengacaukan kode apa pun. Anda juga tidak perlu khawatir tentang plugin yang mengubah cara versi desktop situs web Anda ditampilkan.

9. Namun Plugin Posting Terkait Lainnya (YARPP)

Cara efektif untuk meningkatkan kinerja situs web Anda adalah membuat orang tetap terlibat dengan konten Anda dan menemukan halaman baru.

Plugin Another Related Posts plugin adalah cara yang baik untuk menampilkan posting dan halaman (atau konten lain) yang terkait dengan konten saat ini.

Ini mengarahkan orang-orang untuk tetap berada di halaman web Anda lebih lama, meningkatkan peluang mereka untuk berkonversi.

Plugin ini memungkinkan Anda untuk memilih bagaimana konten terkait ditampilkan dan berapa banyak artikel yang ditampilkan

Dalam dunia Jasa SEO saat ini, Anda perlu menurunkan rasio pentalan dan meningkatkan jumlah waktu yang dihabiskan pengguna di situs Anda. Plugin seperti ini dapat membantu Anda melakukan hal itu.

10. Gambar Optimasi SEO

Panduan dari plugin SEO Optimized Images, Anda dapat mengimplementasikan atribut alt dan title yang mudah digunakan SEO untuk setiap gambar.

Jadikan Optimasi sebagai Bagian dari Situs WordPress Anda
Ketika Anda meluncurkan sebuah situs web, Anda ingin memastikannya bisa mendapatkan sebanyak mungkin jus SEO sehingga dapat memperoleh peringkat yang baik dalam hasil pencarian. Desain web harus lebih dari sekadar tata letak dan warna. Itu harus lebih dari kata-kata di halaman. Lihatlah beberapa plugin ini dan temukan yang dapat mengubah situs web Anda menjadi alat pemasaran yang kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar