Rabu, 25 April 2018

Bantuan Dasar Untuk Lantai Garasi


Melukis dan melapisi lantai garasi Anda adalah salah satu cara untuk membersihkan garasi Anda dan menjadikannya bagian nyata dari sebuah rumah. Garasi kotor yang dipenuhi barang pecah-pecah dan kotak yang ditumpuk tidak membuat rumah Anda terasa seperti tempat yang ramah, dan garasi Anda adalah hal pertama yang Anda lihat ketika Anda keluar dari mobil ketika tiba di rumah.

Membersihkan kekacauan di garasi Anda dengan penyelenggara dan lemari tentu akan membereskan beberapa ruang. Tetapi biasanya itu tidak cukup. Membersihkan kekacauan akan memaparkan lebih banyak lantai garasi Anda, dan ketika garasi pergi, lantainya bisa pudar dan retak. Apakah Anda ingin pulang ke tempat seperti ini?

Untuk alasan ini, kami memiliki pelapis lantai garasi yang tersedia pada toko jual lantai vinyl. Pelapis lantai atau cat lantai yang populer adalah pelapis epoksi, pewarnaan asam, dan sealer bening.
Pelapis epoksi sangat populer karena tahan benturan. Ini juga membuat lantai Anda bebas debu dan mudah dibersihkan, dan juga memiliki ketahanan slip. Noda asam populer karena tampilannya yang sudah jadi. Ini memberi lantai Anda tampilan seperti marmer dengan perpaduan yang indah dan pola warna. Sealer yang bening berfungsi seperti lapisan epoksi, memberi tampilan baru pada lantai Anda. Ini melindungi lantai Anda dari lecet dan benturan keras sementara membuat lantai Anda berkilau dan baru.

Penerapan cat atau lapisan lantai garasi dan mempertahankannya membutuhkan kesabaran dan usaha. Langkah awal dalam mengaplikasikan pelapis adalah menyiapkan dan membersihkan lantai Anda. Itu harus bebas dari debu, noda, retakan, dan lubang.

Sapu lantai dan bersihkan area secara menyeluruh. Gunakan campuran pemutih atau penghilang noda lainnya untuk memastikan Anda mendapatkan noda dari lantai. Biarkan campuran meresap beberapa saat sebelum menggosok noda dengan sikat bulu-kaku. Setelah menghapus noda, bilas seluruh area dengan air.

Dalam menerapkan lapisan atau cat, disarankan agar Anda menggunakan sikat nilon. Untuk penutup roller, mereka harus bebas serat dan tahan air. Ingatlah untuk mengenakan pelindung mata dan sarung tangan pelindung saat melamar dan melukis. Anda juga harus memastikan bahwa area tempat Anda bekerja berventilasi baik.

Ini adalah dasar-dasar dari apa yang harus Anda lakukan untuk mempersiapkan dan melukis lantai atau lapisan garasi lantai garasi Anda. Anda masih disarankan untuk berkonsultasi dengan para ahli jual vinyl lantai tentang jenis pelapisan beton yang ingin Anda gunakan, dan cara terbaik untuk menerapkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar