Senin, 23 April 2018

Bagaimana Desain Playground Klasik

Ada sedikit lebih banyak untuk membuat taman besar daripada hanya membeli peralatan; ini adalah resep untuk menciptakan mainan playground yang nyaman yang akan dinikmati semua orang. Itu berarti merefleksikan jenis kegiatan dan peserta yang dapat Anda harapkan di taman Anda. Kami akan membahas beberapa elemen penting dari taman bermain yang sukses yang bertahan dalam ujian waktu, baik dalam hal penampilan dan utilitas.


Jangan biarkan anak-anak keluar dari kesenangan, kesenangan dan kegembiraan dari satu hari di taman! Apakah merencanakan untuk balita dan tots atau beberapa anak yang lebih besar, pilihlah desain playground anak komersial berkualitas yang menarik bagi semua. Buat divisi dalam peralatan dengan mengembangkan area balita terpisah dari peralatan bermain yang lebih besar, dan jangan lupa untuk menyertakan kesempatan bagi anak-anak dengan kebutuhan khusus dengan menggabungkan ADA Elemen yang dapat diakses untuk bermain, belajar, dan berbagi sosial.

Bersenang-senang di luar ruangan adalah kerja keras! Terlepas dari musim atau suhu taman Anda, pengunjung menghargai kesempatan untuk beristirahat dan beristirahat dengan nyaman. Tingkatkan peralatan bermain komersial Anda dengan bangku dan meja yang tahan lama. Berikan bantuan dari terik matahari (dan paparan sinar UV) atau hujan dengan nuansa matahari berkualitas. Jadikan taman Anda tempat terbaik di kota untuk piknik keluarga yang menyenangkan!

Lindungi taman Anda dari sampah dan pembuangan ilegal dengan memudahkan pengunjung untuk menemukan dan menggunakan tempat sampah. Perbedaan antara taman yang rapi dan tidak terawat biasanya adalah jumlah tempat sampah dan daur ulang yang disediakan (dan lokasinya). Pertimbangkan arus lalu lintas Anda dan tempatkan sejumlah sampah yang sesuai secara intuitif, dan hindari perawatan berlebihan atau biaya pembersihan.

Kami pikir setiap taman harus memiliki jaring bola basket (atau dua). Kami memiliki berbagai pilihan peralatan untuk membantu Anda retrofit ruang apapun untuk kegiatan olahraga. Mulai dari bangku, penutup gawang, jaring praktik portabel, dan lainnya, kami memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membangun zona olahraga kompetitif untuk anak-anak dan orang dewasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar