Senin, 16 April 2018

3 Kesenangan Perjalanan Bersama Keluarga


Anda mungkin berpikir bahwa waktu utama untuk sewa bus pariwisata murah untuk liburan keluarga adalah di musim panas, tetapi ini bukan satu-satunya musim. Meskipun musim panas adalah musim liburan puncak, Anda mungkin lebih menghargai liburan musim gugur! Apa cara yang lebih baik untuk menghindari tekanan sekolah, pekerjaan, dan musim liburan yang akan datang daripada dengan mengambil sedikit perjalanan dengan bus pariwisata? Bahkan tamasya akhir pekan bisa menjadi acara utama. Dan yang paling penting, Anda dapat duduk dan bersantai tanpa harus khawatir tentang pergi ke dan dari tempat tujuan Anda sendiri. Berikut adalah tiga ide perjalanan jatuh yang menyenangkan yang akan disukai seluruh keluarga:

Lihat dedaunan jatuh

Meskipun daun yang berganti dapat diapresiasi di banyak bagian negara ini, Anda harus mempertimbangkan untuk melakukan perjalanan ke lokasi yang menawarkan pemandangan dedaunan gugur yang sangat menakjubkan. Bepergian ke Colorado, bagian utara New York, atau Vermont untuk melihat sekilas keindahan musim dan menikmati karunia waktu panen. Anda juga bisa menghargai perubahan daun di rumah; hanya menyewa bus pariwisata Michigan dan melihat pemandangan saat Anda bepergian melintasi negara bagian.

Dapatkan rasa sejarah

Beberapa mungkin merasa frustrasi dengan iklim politik saat ini, tetapi musim gugur adalah waktu yang ideal untuk mengenal lebih jauh tentang sejarah bangsa kita dan mengunjungi bangunan bersejarah. Jika Anda ingin bepergian jauh, Anda bisa menyewa bus ke Boston, Washington, D.C., atau Philadelphia untuk mendalami sejarah. Bergantian, Anda bisa melakukan perjalanan lebih pendek ke salah satu bangunan bersejarah di seluruh negara bagian Michigan. Tidak peduli apa pun, berhubungan dengan fondasi bersejarah negara kami akan menginspirasi Anda - plus, Anda selalu dapat melakukan perjalanan dengan nyaman di bus berkat opsi kontrol iklim dan fasilitas bus pariwisata lainnya.

Rayakan liburan

Jika Anda tidak ingin terjebak menyelenggarakan liburan tahun ini, sewa bus pariwisata mungkin adalah cara sempurna untuk menyatukan keluarga tanpa harus memasak atau membersihkan. Anda dapat merayakan liburan dengan menghabiskan waktu bersama di lokal baru atau tujuan yang sudah dikenal. Hindarilah cuaca dingin dan nikmati hiburan bebas stres sementara kita mengurus mengemudi. Anda tidak perlu khawatir tentang kondisi cuaca musim dingin atau meninggalkan kenyamanan rumah. Semua orang akan lebih bahagia karena Anda dapat fokus untuk menghabiskan waktu bersama selama liburan. Itu benar-benar inti dari semua itu, bukan?

Jika Anda tertarik untuk merencanakan salah satu dari 751 juta perjalanan penumpang motorcoach yang diambil setiap tahun, silakan hubungi kami hari ini! Kami akan membuat rencana perjalanan Anda istimewa, mudah diingat, dan bebas stres.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar